Saturday 12 August 2017

Trading System Support Analyst


Ringkasan 10 tahun pengalaman mendukung aplikasi dan produk finansial dan perdagangan 4 tahun dalam mendukung perencanaan keuangan dan sistem manajemen kekayaan 6 tahun pengalaman sebagai spesialis dukungan keuangan 4 tahun partisipasi dalam implementasi, pengujian dan perilisan sistem. Sistem Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, LINUX, Citrix. Trading System s SUNGARD BRASS OMS, Protokol FIX, Informasi Pasar Klien RAPTOR. Sistem Keuangan EISI NAVIPLAN, Methuselah Software Word, Excel, Outlook, Power Point, Access, Internet Explorer. Licenses NASD Series 7, 65, 63, Life, Health, and Variable Annuities Licenses. Education Master Administrasi Bisnis Bachelor of Science dalam Bisnis Internasional.2008-2009 Confidential, New York, NY Trade Support Analyst. Utilized standard UNIX utilities sementara secara proaktif mengelola log protokol FIX untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah. Masalah yang terkait dengan perintah klien dengan menyelidiki kesalahan pesan, menavigasi file log UNIX, menggunakan co UNIX teratas Mmands. Liaised dengan Vendor dan penyedia jaringan yang berkaitan dengan spesifikasi FIX yang didukung. Bekerja erat dengan Network Services untuk membantu peluncuran aplikasi rolls. Supported perusahaan real-time Derivatives platform, antarmuka perdagangan algoritmik dan aplikasi periklanan perdagangan. Dimisahkan dalam berbagai Aspek ekuitas sell-side, derivatif dan perdagangan Algoritma serta aspek pelaporan ke ACT, OATS. Antarmuka aplikasi yang dikonfigurasi sesuai permintaan pedagang. Memberikan akses klien ke fungsi database melalui proses masuk, kata sandi, dll. Perdagangan yang direkonsiliasi dengan mengidentifikasi item rekonsiliasi. , Menyelidiki alasan untuk istirahat dan mengambil tindakan korektif untuk menyelesaikan perbedaan buku pedagang. Isu yang diteliti terkait dengan tata laku pelanggan, pelaksanaan, dan alur kerja IOI. Masalah sistem perdagangan yang diinvestigasi dengan meninjau file log klien dan server. Pemeliharaan dan dukungan pengguna akhir dari Ipreo CRM Aplikasi.2005-2007 Confidential, New York, NY Dukungan Aplikasi Perangkat Lunak Tim Lead Control Mutu. Memberikan dukungan kepada semua klien untuk aplikasi berbasis desktop dan berbasis web termasuk pemecahan masalah, bantuan fungsi dan pelatihan. Ditemui dengan pengembangan aplikasi, pengguna bisnis dan anggota grup teknologi informasi. Diperkirakan dalam semua tahap Kehidupan Pengembangan Perangkat Lunak Siklus SDLC, termasuk analisis dan perancangan, pengembangan, pengujian, dan kualitas QA dan penerapannya. Personel yang terlatih dan terpimpin dalam menyelesaikan masalah teknis dari klien mereka yang ditugaskan. Analisis pemecahan masalah perangkat lunak dan pemrogram yang berkonsultasi mengenai pemecahan masalah. Telah berhasil membuat spreadsheet validasi excel untuk menguji fungsionalitas dari Produk perangkat lunak. Didukung dengan pengembangan rencana uji kontrol kualitas dan skenario uji kinerja. Berdasarkan fungsi sistem CRM dan penagihan.1999 -2005 Confidential, Jersey City, NJ, New York City, NY Application Support Associate. Provided general application support Perangkat Lunak Perencanaan Keuangan Naviplan Dikelola sebagai kepala tim perencanaan perencanaan keuangan. Pelepasan aplikasi yang didukung ke produksi. Pengujian sistem yang terformat untuk memastikan kualitas aplikasi perangkat lunak. Kinerja sistem dan masalah infrastruktur yang terkait dengan mendokumentasikan masalah, menyelidiki kemajuan dan berkomunikasi dengan tim pengembangan produk. Berhubungan dengan operasi dan perangkat lunak. Vendor dengan membuat laporan kinerja. Perencanaan Keuangan yang Disederhanakan Arus Kas, Nilai Bersih, Perencanaan Perumahan dan Alokasi Aset laporan klien. Anuitas Asuransi Spesialis Produk. Bandingkan laporan perbandingan produk Asuransi dan Anuitas. Analisis asuransi yang sesuai untuk konsep anuitas dan asuransi VIP Producersmunicated dalam konteks Kepercayaan, rencana yang memenuhi syarat dan properti klien. Spesialis Dukungan Klien Dana Dinamis. Dimiliki sebagai penghubung untuk kantor depan reksa dana, perusahaan jaringan luar, pemrosesan dana, wholesaling internal, departemen penyesuaian perdagangan. Memberikan layanan pelanggan tingkat tinggi dan personal kepada pengguna akhir. Pemecahan masalah dan penyelesaian keluhan dan kekhawatiran terhadap kepuasan tertinggi pelanggan. Analisis Sistem Pendukung Analyst. job description. Trading System Support Analyst High Frequency Trading Firm NY Full Time. Klien kami, sebuah perusahaan perdagangan frekuensi tinggi yang mapan, sedang mencari Trading Analis Dukungan Sistem untuk memberikan dukungan bagi salah satu tim dagang mereka di kantor New York Klien kami memperdagangkan banyak strategi yang berbeda melalui jaringan berkinerja sangat tinggi yang memproses sejumlah besar informasi keuangan secara real time. Manajemen Mengelola Pengelolaan Pesanan yang banyak digunakan Sistem OMS dan sistem pengiriman data pasar, yang melibatkan setiap pertukaran elektronik utama dan kelas aset Bekerja sama dengan para pedagang untuk memahami kebutuhan mereka Mengatasi masalah dengan memberikan dukungan tingkat satu dan tingkat dua untuk sistem produksi Berkontribusi pada perancangan dan implementasi sistem pendukung untuk meningkatkan keandalan Dan koreksi diri Merancang cara untuk arsitek dan mengembangkan solu Pemantauan dan pelaporan status dan kesehatan sistem Melayani sebagai kontak teknis utama untuk dukungan Core Engineering and Systems Memberikan cakupan berkala jam kerja. Diperlukan setidaknya 3 tahun pengalaman di industri keuangan Kemampuan menulis yang kuat di Perl, Python, dan Bash atau shell Pengetahuan tentang Linux Pengetahuan tentang SQL dan penggunaan database Gelar sarjana atau setara dalam ilmu komputer atau bidang terkait. Benefits Gaji yang kompetitif Bonus berbasis kinerja 401 k dengan perusahaan yang cocok Lima minggu liburan berbayar per tahun ditambah sembilan hari libur yang dibayar Gratis sarapan, makan siang, dan makanan ringan setiap hari Keanggotaan gym gratis. Expired Job. Sorry, proyek ini memposting ini tidak tersedia lagi. Menjadi ini Job. Similar Jobs. Prime Brokerage Support Analyst. Prime Brokerage Support Analyst. New York, United States. Voice All rights reserved. TRADING SYSTEM SUPPORT ANALYSTpany Keterangan. TekWissen menyediakan portofolio unik dari kemampuan inovatif yang menggabungkan klien dengan mulus. Wawasan, strategi, perancangan, rekayasa perangkat lunak dan integrasi sistem Penawaran terpadu kami disesuaikan dengan kebutuhan setiap klien dan memperluas spektrum layanan dari pengujian Pemeliharaan Pengembangan Aplikasi, staf IT Consulting untuk Manajemen Infrastruktur TI melalui konsultasi strategis dan proses bisnis yang berorientasi industri. Description. Establish koneksi perdagangan FIX ke dan dari platform dengan memulai diskusi dengan klien, vendor OMS EMS, broker kliring dan penyedia layanan teknologi lainnya Untuk setiap proyek, desain, kembangkan dan konfigurasikan logika bisnis dan perutean optimal, konfigurasikan perangkat lunak dan mulailah permintaan perubahan jaringan , Dan melakukan pengujian sertifikasi yang ekstensif Mengelola jadwal integrasi produksi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal. Mengelola klien dan ekspektasi bisnis secara mandiri dan mengkomunikasikan kebutuhan mereka secara internal sambil bertindak sebagai ahli materi pelajaran untuk konektivitas FIX dan perutean pesanan. Oting test production order routing dan trade issues, sebagai ahli materi yang bertanggung jawab atas konektivitas asli OMS, jaringan FIX, konfigurasi routing logika bisnis. Bertindak sebagai penghubung antara klien, vendor, manajemen produk dan pengembangan sistem untuk semua masalah routing urutan FIX dan Perangkat tambahan. Act sebagai kontak vendor garis depan dan koordinator permintaan konektivitas. Mendukung semua aktivitas, konfigurasi, dan sertifikasi terkait FIX, yang berkaitan dengan rilis produk dan pembaruan vendor yang baru. Partisipasi dalam upaya perancangan ulang proses yang independen dari pengembangan sistem dengan fokus pada peningkatan proses Kesempatan di dalam tim dan dengan pemangku kepentingan eksternal internal lainnya Harus memiliki pengetahuan tentang metodologi sistem dan area produk operasi. Electronic Trading Support. Bukan fungsi infrastruktur perdagangan yang tidak terganggu dengan terus memantau kinerja pesanan, tingkat lalu lintas pesan, dan peringatan di berbagai Antarmuka pengguna. Resp Dan pertanyaan klien terkait dengan urutan routing dan status eksekusi pesanan. Masalah produksi dan pemadaman listrik dengan menyediakan pembaruan status internal dan eksternal, tindakan yang berdampak pada tindakan dan membantu pemulihan atau kegagalan sistem. Pantau dan pastikan alokasi yang tepat waktu dan akurat untuk perdagangan ekuitas Produksi dan pengujian. Mengatasi masalah dengan perdagangan yang tidak dapat dialokasikan, alokasi yang salah, perbedaan uang, perdagangan yang tidak menyelesaikan, membersihkan, atau membandingkan, masalah dengan konfirmasi dan petunjuk akun yang buruk, dan akun yang ditutup. Kesimpulan yang tepat dan akurat mengenai semua jeda perdagangan dan pelaporan kepatuhan Masalah OATS, ACT, dll. Menetapkan dan memelihara kontak dengan klien, dan pihak lain yang terlibat dalam perutean dan pelaksanaan order, alokasi, pembersihan, dan penyelesaian. Monitor kesalahan akun, termasuk menjalankan, mencakup, dan mendokumentasikan kesalahan, serta menyediakan flash yang tepat waktu Melaporkan semua kesalahan. Analisis operasi internal, mencari cara untuk memperbaiki alur kerja melalui a Utomation. Minimalkan risiko operasional, moneter, dan reputasi ke firma tersebut dengan menciptakan dan mendukung lingkungan yang sesuai dengan prosedural. Pendidikan dan Pengalaman.3 sampai 5 tahun pengalaman dalam menerapkan konektivitas perdagangan, operasi perdagangan dan atau dalam peran dukungan perdagangan ekuitas termasuk teknis bisnis Pengalaman analisis di industri sekuritas 7 sampai 10 tahun pengalaman dalam perdagangan, implementasi teknis, operasi kantor tengah atau teknologi perdagangan sangat disukai. Pengetahuan dan pengalaman dengan manajemen proyek, metodologi implementasi teknis, pelaporan kepatuhan kepatuhan dan teknologi perdagangan ekuitas. Gelar sarjana diperlukan. Keterampilan dan Pengetahuan. Pengetahuan yang kuat tentang protokol FIX dan kemampuan untuk menganalisis dan menguraikan nuansa internal dan eksternal dalam spesifikasi FIX. Analisis analitis, pemecahan masalah, manajemen proyek dan keterampilan analisis forensik yang sangat baik. Fasilitas canggih dengan teknologi - sistem berbasis UNIX, FIX Protocol, FIX Mesin, Aplikasi aturan logika bisnis. Pengalaman dengan persyaratan pendokumentasian, dan alur kerja bisnis dan teknis. Ability untuk bekerja baik secara independen maupun dalam lingkungan tim. Mampu bekerja secara langsung dengan klien dan vendor dalam peran konsultatif. Benting urgensi dan kemampuan untuk menyelesaikan dan atau mengelola Seputar rintangan teknis yang tak terelakkan. Perlu berpikir strategis sambil mengelola beberapa platform dan implementasi fungsional. Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang luar biasa, dan kemampuan untuk bekerja dengan orang-orang di seluruh organisasi besar yang terdiri dari beberapa lini bisnis. Pemahaman yang solid tentang bisnis jual-beli pialang Dalam lingkungan yang kompetitif. Pengetahuan yang kuat tentang teknologi terdistribusi pada aplikasi multi level, middleware, lapisan bisnis, database. Panduan 7 dan 63 adalah plus. Pengetahuan dasar tentang operasi hak asuh seperti Prime Brokerage dan DVP RVP flows. Solid understanding of comparison, clearance Dan penyelesaian untuk ekuitas. Keterampilan komputer yang sangat baik Micros Dari Word dan Excel, termasuk penggunaan macos. Informasi Tambahan.

No comments:

Post a Comment